Luncurkan Produk Baru! Yuk Ulik Spesifikasi Lengkap Vivan Bluetooth Speaker VS15

Beberapa waktu lalu, Vivan dikabarkan sudah meluncurkan produk speaker aktif bluetooth mini terbaru mereka. Produk yang diberi nama Vivan Bluetooth Speaker VS15 siap meramaikan pasar Indonesia.

 

Vivan Bluetooth Speaker VS15

Meski baru launching, Vivan Bluetooth Speaker VS15 sudah langsung menarik perhatian banyak orang. Mulai dari pecinta produk - produk Vivan sampai para pengguna speaker bluetooth pun ingin tau seberapa bagusnya produk ini.

 

Spesifikasi Lengkap Vivan Bluetooth Speaker VS15

Sebagai salah satu brand besar dalam produksi berbagai alat elektronik, setiap produk Vivan memang tak perlu diragukan. Tentu saja kualitas Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga tak perlu dipertanyakan.

 

Berkat kualitas yang selalu terjaga itulah banyak yang menanti kehadiran speaker bluetooth terbaru ini. Jika Anda termasuk salah satunya, yuk kenali dulu spesifikasi lengkap speaker ini sebelum memutuskan memilikinya. 


1. Dibuat dengan Tampilan Timeles

Menyasar target pasar segala kalangan, Vivan Bluetooth Speaker VS15 memang dibuat dengan desain yang simpel namun kekinian. Hal ini terlihat dari bentuk kompak speaker ini yang lebih timeles. Bentuk kompak pada speaker ini pun juga membuat speaker satu ini lebih nyaman dibawa berpergian ke mana saja. Memang cocok untuk Anda yang mencari speaker untuk dibawa jalan - jalan.

 

Meski terlihat sederhana, bukan berarti tampilan Vivan Bluetooth Speaker VS15 tak keren. Tambahan lampu RGB di sepanjang pinggiran speaker ini membuatnya tampak lebih keren dan lebih funky.

 

2. Sudah Menggunakan Bluetooth 5.3 dengan Fitur Tambahan Handsfree

Kualitas suara tampaknya menjadi hal utama yang diperhatikan Vivan. Hal ini terlihat dari Vivan Bluetooth Speaker VS15 yang menggunakan bluetooth 5.3.

 

Penggunaan bluetooth 5.3 ini membuat konektivitas bluetooth ini jelas jauh lebih mudah. Selain itu, berkatnya pula speaker ini punya suara yang jauh lebih bass dibandingkan speaker serupa.

 

Menariknya lagi, Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga hadir lengkap dengan fitur Handsfree. Fitur ini memungkinkan speaker tak mati meski sedang menerima panggilan. Cocok untuk Anda yang memang mendengarkan musik untuk menemani saat sedang mengerjakan pekerjaan sehari - hari.

 

3. Dua Pilihan Konektivitas, Terhubung Lebih Mudah

Hal keren lainnya dari produk Vivan Bluetooth Speaker VS15 adalah konektivitasnya. Tak main - main, Vivan membekali produk ini dengan dua pilihan tipe konektivitas. Pilihan pertama tentunya konektivitas menggunakan bluetooth di device Anda. Tenang, berkat bluetooth 5.3, speaker ini mudah dideteksi oleh semua device. Sehingga jelas lebih mudah disambungkan.

 

Selain bluetooth, Anda juga bisa menghubungkan speaker ini dengan TF Card. Tentunya tak ribet juga untuk menghubungkannya. Jadi tinggal pilih, Anda mau terhubung dengan bluetooth atau TF Card saja.

 

4. Tahan Air, Tak Masalah Dipakai Di Luar Ruangan

Saat ini kebanyakan speaker bluetooth hanya dapat digunakan di dalam ruangan saja. Ini karena kebanyakan speaker tak dilengkapi fitur anti air. Sehingga beresiko rusak jika harus digunakan saat cuaca hujan.

 

Meski begitu, Vivan Bluetooth Speaker VS15 bisa digunakan di mana saja dalam keadaan apa saja. Termasuk dalam kondisi hujan sekalipun.

 

Melalui sertifikasi IPX7, Vivan Bluetooth Speaker VS15 terbukti sudah anti air. Bahkan, speaker ini dapat bertahan dalam kedalaman 1 meter selama 30 menit tanpa masalah. Keren, kan? Tak sampai di sana, bagian body Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga dilengkapi gabus. Sehingga tak hanya anti air, speaker ini pun lebih tahan terhadap debu yang mengganggu.

 


5. Kapasitas Batrai 1.800 mAh, Bisa Dipakai Lebih Lama

Cari speaker bluetooth yang bisa dipakai lebih lama, Vivan Bluetooth Speaker VS15 memang pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, batrai speaker ini berkapasitas 1.800 mAh.

 

Berkat batrainya yang besar, Vivan Bluetooth Speaker VS15 bisa dipakai selama 10 jam meski tanpa diisi ulang. Cukup lama untuk mendengarkan banyak lagu, kan?

 

Kerennya lagi, Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga dirancang dengan tipe pengisian daya type c. Anda pun bisa dengan mudah menghubungkannya dengan charger ponsel Anda saat perlu mengisi ulang daya.

 

Selain itu, Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga hadir dengan 10 watt daya tinggi. Berkatnya pengisian daya speaker ini sangat cepat. Tak perlu tunggu lama lagi jika ingin mendengarkan musik.

 

Inilah spesifikasi lengkap yang makin membuat nama Vivan Bluetooth Speaker VS15 dikenal di pasaran. Mulai dari anak muda, orang dewasa, sampai para pengguna speaker bluetooth pun mencintai produk ini berkat spesifikasinya yang menawan.

 

 

Bagaimana dengan Anda? Apa Anda tertarik untuk memiliki Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga? Yuk kunjungi official store Vivan, market place kesayangan, dan toko elektronik terdekat untuk miliki Vivan Bluetooth Speaker VS15 impian Anda sekarang juga sebelum kehabisan.

Lebih baru Lebih lama